Asian Games 2018: Jadwal dan Harga Tiket Masuk untuk Cabor Tenis

jadwal dan harga tiket nonton tenis di Asian Games 2018

Planetolahraga.com – Ajang perlombaan olahraga terbesar dan juga bergengsi se-Asia kini telah hadir dan berlokasi di negara kita tercinta yaitu Indonesia. Inilah kesempatan emas bagi anda semua terutama pecinta olahraga untuk datang dan menyaksikan secara langsung prosesi perlombaan dari semua cabang olahraga yang di perlombakan pada Asian Games 2018 ini.

Dari 48 cabang olahraga yang hadir pada Asian Games 2018 ini, salah satu cabang olahraga yang tidak boleh untuk terlewatkan yaitu cabor tenis. Bagi anda yang mengaku pecinta olahraga tenis wajib hadir dan menyaksikan secara langsung bagaimana para atlet profesional berjuang dengan seluruh tenaga dan kekuatan yang mereka miliki untuk merebut kejuaraan di cabor tenis pada Asian Games 2018 ini.

Kabar gembira bagi masyarakat Indonesia yang ingin ikut andil dan hadir untuk menyaksikan perlombaan cabang ini, kini telah diumumkan terkait jadwal dan harga tiket masuk untuk cabor tenis tersebut. Simak baik baik informasi terkait jadwal dan harga tiket masuk untuk cabang olahraga tenis dan pastikan kamu benar-benar mengetahuinya serta tidak melewatkan pertandingan karena kehabisan tiket masuk untuk menontonnya secara langsung. Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai jadwal lengkap serta harga tiket masuknya untuk masing-masing babak.

Asian Games 2018: Jadwal dan Harga Tiket Masuk untuk Cabor Tenis

Cabor tenis pada Asian Games 2018 akan bertempat di JIExpo Kemayoran- B hall, yang tepatnya berada di jalan Rajawali Selatan Raya, No. 25, RW. 10, Kota Tua, Gn. Sahari Utara, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat. Nah di situlah perlombaan ini akan berlangsung. Waktu diadakannya yaitu pada tanggal 29 Agustus 2018 yang bertepatan pada hari Rabu dengan menyajikan babak mixes doubles preliminary. Harga tiket masuk untuk mixes doubles preliminary ini yaitu Rp 100.000 per orangnya.

Baca juga: Yuk Kenali Cabang Olahraga Loncat Indah pada Gelaran Asian Games 2018! 

Sedangkan untuk babak mixes double bertepatan pada hari Kamis, tanggal 30 Agustus 2018 dengan harga tiket masuk senilai Rp 200.000. dan pertandingan yang selanjutnya yaitu babak singles preliminary yang diadakan pada hari Jumat, tanggal 31 Agustus 2018 dengan harga tiket masuk senilai Rp 100.000. Dan yang terakhir yaitu untuk babak singles-final yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 1 September 2018 dengan harga tiket masuk senilai Rp 200.000.

Selanjutnya untuk bagian team atau berkelompok cabor tenis. Untuk cabor tenis babak team preliminary akan dilangsungkan pada hari Minggu, tanggal 26 Agustus 2018 dengan tiket masuk seharga Rp 100.000 dan juga babak team preliminary pada hari Senin, tanggal 27 Agustus 2018 dengan harga tiket masuk senilai Rp 100.000. Sementara untuk babak team final akan dilaksanakan pada hari Selasa, 28 Agustus 2018 dengan harga tiket masuk senilai Rp 200.000.

Dari sekian informasi jadwal dan harga tiket masuk untuk cabor tenis diatas, semuanya dibedakan berdasarkan babak pertandingan yang akan berlangsung. Karena itu, babak penyisihan dan juga final memiliki harga tiket masuk yang relatif berbeda.

Baca juga: Yuk Kenalan dengan 3 Maskot Asian Games 2018, Siapa Saja Mereka?

Selain itu, jadwal yang telah ditetapkan tersebut sewaktu-waktu masih bisa mengalami perubahan yang didasarkan pada pihak Asian Games 2018. Namun anda tidak perlu khawatir akan ketinggalan informasi karena seluruh jadwal dan harga tiket masuk khususnya untuk cabor tenis ini akan diumumkan dan diberitahukan kepada masyarakat luas di website resminya.

Demikian informasi terkait jadwal dan harga tiket masuk untuk cabor tenis yang bisa kami rangkumkan untuk anda semua. Jangan sampai ketinggalan dan selamat menyaksikan!

[Form id=”9″]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password