Ganteng dan Imut! Inilah 7 Pesepak Bola Muda Idaman Para Wanita

Ganteng dan Imut! Inilah 10 Pesepak Bola Muda Idaman Para Wanita

Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang paling digemari banyak kalangan di dunia, baik laki-laki maupun perempuan. Tak hanya prestasinya di atas lapangan hijau, hal-hal lain di luar pertandingan juga sering menjadi perhatian. Misalnya saja, banyak suporter wanita yang mengikuti kehidupan pribadi pemain idamannya karena paras yang ganteng, seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun, di tengah-tengah pemain senior seperti mereka, pemain muda juga sering mencuri perhatian para kaum hawa.

Nah, kali ini Planetolahraga.com mencoba merangkum beberapa pesepakbola muda yang mempunyai wajah ganteng. Meski rata-rata masih berusia di bawah 25 tahun, mereka berhasil menjadi perhatian klub-klub besar Eropa dan mempunyai banyak penggemar terutama kaum hawa. Mereka pun juga sukses membela klub dan timnas mereka masing-masing. Siapa saja mereka? Ayo simak ulasannya berikut ini.

1. Thibaut Courtois (Chelsea – Belgia) – 24 Tahun

Thibaut Courtois

Thibaut Courtois merupakan pesepak bola ganteng asal Belgia. Kiper Chelsea kelahiran 11 Mei 1992 ini memiliki wajah yang imut. Badan tinggi, kulit putih, hidung mancung, dan senyum yang mempesona membuatnya menjadi idaman banyak wanita.

Walaupun usianya baru 24 tahun, dia sudah menjadi kiper utama Chelsea saat ini. Saat debutnya di timnas pada tahun 2011, dia menjadi kiper termuda yang pernah mewakili tim nasional Belgia. Bisa dikatakan ia merupakan salah satu kiper terbaik di dunia. Tuh, keren kan!

2. Mateo Kovačić (Real Madrid – Kroasia) – 22 Tahun

Mateo Kovačić

Lesung pipit selalu membuat pria tampak lebih manis dan imut. Begitu pula pemain asal Kroasia ini yang punya lesung di pipi sebelah kiri. Saat tersenyum, para wanita pasti akan dibuat terpana.

Pemain Real Madrid ini dibeli dari Inter Milan dengan harga 35 poundsterling. Pemain berusia dianggap sebagai pemain gelandang serbaguna, karena dapat bermain di posisi yang berbeda. Di tahun 2012 ia dinominasikan oleh jurnalis olahraga Eropa untuk penghargaan Golden Boy sebagai pemain yang bermain paling mengesankan selama satu musim.

3. Isco (Real Madrid – Spanyol) – 24 Tahun

Isco

Selain gaya bermainnya elegan, pemain asal Spanyol ini juga dipuja banyak wanita karena kegantengannya. Terutama bagi para wanita yang suka dengan pria berjenggot. Jenggot Isco membuatnya tampak lebih dewasa dan juga seksi.

Pada tahun 2012 lalu dia mendapat penghargaan dari jurnalis olahraga Eropa berupa title Golden Boy karena memenangkan vote sebagai pemain muda berbakat. Setahun kemudian, Madrid merekrut pemain berusia 24 tahun ini dari Malaga.

4. Alvaro Morata (Real Madrid – Spanyol) – 24 Tahun

Alvaro Morata

Pemain bola berusia 24 tahun ini mempunyai wajah yang sangat ganteng sehingga banyak fans yang klepek-klepek saat melihatnya. Tak hanya ganteng, dalam hal sepak bola dia juga jago di atas lapangan. Saat ini dia bermain di Real Madrid dan pernah juga bermain untuk Juventus.  Pemain ganteng asal Spanyol ini juga sering membela Timnas, seperti pada kualifikasi Piala Dunia 2018.

Baca juga : 7 istri Pesepakbola yang Setia Menemani di Lapangan

5. Adnan Januzaj (Manchester United – Belgia) – 22 Tahun

Adnan Januzaj

Januzaj memulai karier sepak bolanya bersama Anderlecht. Pada tahun 2011, ia bergabung dengan Manchester United saat usianya 16 tahun. Selain kemampuannya yang sangat luar biasa, ia juga memiliki paras ganteng dan imut. Jadi tak heran ia digandrungi oleh banyak kalangan, mulai dari anak kecil, remaja, sampai yang sudah tua.

Dalam karir internasional, Januzaj awalnya lebih memilih untuk membela Albania. Sebenarnya ia memenuhi syarat untuk mewakili berbagai negara. Ia bisa mewakili Belgia berkat kelahiran dan paspor, Albania karena orang tuanya yang etnis Albania, serta Turki, Serbia, dan Kroasia. Tapi sejak tahun 2014, Ia memutuskan untuk mewakili Timnas Belgia.

6. James Rodriguez (Real Madrid – Colombia) – 25 Tahun

James Rodriguez

Namanya mulai melejit di telinga para pecinta sepak bola setelah ia menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014. Wajahnya yang ganteng dan imut-imut mengundang banyak perhatian kaum hawa.

Tapi sayang, walaupun usianya 25 tahun ternyata dia sudah menikah. Namun, kehidupan pernikahannya bersama pemain voli Daniela Ospina yang harmonis menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita. Aksinya di lapangan menjadi salah satu magnet terbesar bagi para penonton wanita untuk betah duduk di tribun stadion.

7. Mario Götze (Borrusia Dortmund – Jerman) – 24 Tahun

Mario Götze

Lagi-lagi lesung pipit! Selain imut, lesung pipit membuat pemain asal Jerman ini tampak lebih ganteng. Götze merupakan pemain gelandang serang. Tapi ia juga bisa bermain sebagai gelandang sayap dan gelandang tengah. Ia digadang-gadang akan menjadi pemain kelas dunia karena memiliki kecepatan, kemampuan teknik, dan kreatifitas yang oke. Bahkan, ia dianggap sebagai salah satu talenta terbaik yang pernah dimiliki oleh Jerman.

Nah, bagaimana girls? Suka dengan pemain muda berbakat sekaligus ganteng dan imut pilihan kami? Yang penting jangan hanya mengidamkan mereka karena kegantengan mereka. Tunjukkan juga dukungan kalian  saat mereka bermain membela klub dan timnas masing-masing.

Baca juga : Barcelona Menggila : Comeback Terbaik dalam Sejarah Liga Champions

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password